Friday, 7 October 2016

Hello...

Jadi...sudah berapa abad saya nggak ngeblog? Hihiii...
Waktu berjalan cepat ya... Anak saya udah gadis. Satunya lagi yang belum pernah diceritakan di sini, udah mau tiga tahun. Ya ya ya berarti selama kurun waktu itulah saya nggak nulis blog lagi. Saya kangen.

Hari-hari terakhir media ramai membahas ibu yang membunuh bayinya. Mungkin ibu yang depresi berat. Atau entah. Lalu banyak yang teringat bagaimana suami harusnya memperlakukan istri mereka. Bicaralah, dengarkan ceritanya, ajak dia diskusi, senangkan hatinya. Yah saya setuju pada semua itu selama itu menguntungkan bagi saya hehehehe...

Saya sih nggak bisa bahas yang dalem-dalem. Hanya selintas mikir, enaknya kalau kita suka nulis, sedikit banyak uneg-uneg bisa keluar di tulisan. Ya mungkin suami kita sibuk, atau lagi galau sendiri atau apapun itu, mungkin kadang dia tak sempat menemani istrinya nyetrika sambil ngobrolin diskonan gamis. Tulislah. Mungkin sedikit mengurangi beban. Paling nggak, ada satu dua orang yang membaca dan tahu kalau hari ini setrikaan kita gosong, misalnya. Atau kita naik motor dan salah nyetrekin lampu sein. Terus kita malu sendiri. Yah semacam itu.
Btw saya nggak nemu foto yang cocok sama postingan ini, jadi sudahlah pasang si cantik dan ganteng ini aja.


No comments:

Post a Comment